DIKLAT PEMERIKSAAN PENGADAA BARANG/JASA DAN PEMERIKSAAN BELANJA DAERAH OLEH

564

Pelaksaan Diklat Pelatihan Pemeriksaan Pengadaan Barang/Jasa dan Pemeriksaan Belanja Daerah bagi Pegawai Di Lingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Bone  yang diselenggarakan oleh BPK RI pada Tanggal 08 s.d 11 Desember 2021 di Balai Diklat PKN Gowa Jalan M. Yasin Limpo.

Jumlah Peserta yang ikut dalam diklat ini berjumlah 38 Orang yang terdiri dari 19 Orang yang mengikuti Diklat Pemeriksaan Pengadaan Barang/Jasa dan 19 Orang yang mengikuti Diklat Pemeriksaan Barang Daerah.

Pada tanggal 08 Desember 2021 telah dilaksanakan acara pembukaan dan penyambutan peserta diklat yang di hadiri oleh Inspektur Daerah Kabupaten Bone Drs.  H. A. Muh. Yamin AT, M.Si, Serta Kepala di buka oleh Kepala Balai Diklat PKN Gowa Bapak Moch. Iwan Rivdijanto, S.E., M.Si.,Ak.,CA turut dihadiri juga Endang Racmiaty, S.E., M.M selaku Kepala Seksi Penyelenggaraan.

Untuk Pelatihan Pemeriksaan Pengadaan Barang/Jasa di bawakan oleh Bapak Mochammad Imam Asyhari, S.E.,M.Bus.,Ak dan Pemateri untuk Diklat Pemeriksaan Belanja Daerah dibawakan oleh Nursiska Ria, S.E.,MAA.,Ak

Penutupan Diklat diklasanakan pada tanggal 11 Desember 2021 di tutup oleh Kepala Diklat PKN Gowa, pada sesi akhir acara penutupan juga di umumkan peserta diklat terbaik yaitu Pada Kelas Pemeriksaan Pengadaan Barang/Jasa di pegang oleh Yulita S.T., M.Si dan untuk Pemeriksaan Belanja Daerah Drs. Moch. Ahmad Marin, M.Si

 

BAGIKAN